Sunday, February 13, 2011

Inilah Hasil Karya Penemuan Baru Dari Mahasiswa di Indonesia (Photo)


Kapal dengan plat datar meraih juara 1 Technopreneurship 2012 dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Penjernih air Gama Microbubble Generator buatan mahasiswa UGM dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Kompor magnet (Komnet) buatan mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektro Universitas Pendidikan Indonesia yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Baterai dengan bahan lumpur Lapindo dari Sidoarjo yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Beras Diabeta Rice yang aman dikonsumsi bagi penderita diabetes buatan mahasiswa IPB yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.

Tepung berbahan singkong dengan kualitas mirip terigu yang dipamerkan di Technopreneur Island pada Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke 17 di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, (10/8). TEMPO/Prima Mulia.
 
 
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger